Rumahnya Teknologi

3 Toko Online Cina Terbaik Belanja Elektronik Diskon Gede


Halo sobat rumahcoeg,
Sudah lama sekali saya tidak menyapa rekan-rekan yang sudah setia membaca blog ini. Kali ini saya akan membahas tentang belanja online. Toko online yang kita bahas bukan dari dalam negeri tapi dari negeri Tirai Bambu. Yups Cina dikenal sebagai produsen elektronik terbesar di dunia, barangnya pun gak kalah menarik dari produsen negara maju lainnya. Namun banyak sekali toko online yang ada di Cina yang kadang tidak sesuai dengan selera orang Indonesia. Oleh karena itu, kali ini saya pilihkan toko online yang menjadi primadona rakyat Indonesia apalagi kalau bukan diskon gede. Tidak berlama-lama mari kita bahas satu-persatu.

1. Banggood

Banggood didirikan pada tahun 2006, dan pada saat itu mengkhususkan diri dalam penelitian dan pengembangan perangkat lunak komputer. Namun melihat perkembangan penjualan online, akhirnya Banggood mengalihkan bisnisnya ke layanan e-commerce internasional, dan sejak saat itu telah menjadi toko online yang menjual hampir semua hal yang mungkin Anda perlukan atau pikirkan.

Moto Banggood adalah "Best bang for your buck".

Beberapa keunggulan Banggood adalah:
. Beragam produk lebih dari 200000 dengan kualitas baik;
. Harga produk kompetitif (banyak diskon dan promo);
. Layanan pelanggan profesional;
. Metode pengiriman cukup murah bahkan ada yang gratis, banyak pilihan dan bisa ke banyak negara termasuk Indonesia;
. Tidak ada jumlah pesanan minimum;
. Banyak pilihan metode pembayaran seperti: PayPal, kartu kredit, boleto dan metode pembayaran lainnya;

Banggood menyediakan berbagai macam produk lebih dari 200000 kategori yang berbeda, seperti aksesoris Apple, smartphone, elektronik, mainan RC, lampu LED, pakaian, produk kecantikan, perhiasan, jam tangan, dan lainnya.

Untuk cek produknya silahkan klik link berikut:
Banggood

Screenshot laman utama Banggood



2. TinyDeal

TinyDeal atau lebih dikenal dengan Tinydeal.com adalah situs belanja online Hongkong yang mengkhususkan diri dalam menjual berbagai macam barang elektronik murah dan barang-barang terkait lainnya. Beberapa gadget paling populer yang tersedia di Tinydeal meliputi mainan, telepon seluler dan aksesoris komputer, baterai isi ulang dan pengisi daya, dan barang baru lainnya.

Dengan lebih dari tiga ribu produk baru yang diunggah setiap bulan, Tinydeal.com adalah situs belanja satu atap untuk semua pecinta elektronik. Yang terpenting, yang terpenting adalah Anda akan merasakan harga produk yang sama dengan harga yang akan Anda bayarkan jika Anda berada di Cina. Sangat menarik bukan. Hal ini menjadi slogan utama dari situs belanja online ini.

Untuk cek produknya silahkan klik link berikut:

Screenshot laman utama TinyDeal



3. GearBest

GearBest sama layaknya dengan Banggood dan TinyDeal yang merupakan sebuah situs belanja online yang menawarkan produk elektronik dari negara Cina. Visi GearBest yaitu "Menjadi penjual elektronik online terkemuka dengan menyediakan pilihan gadget terbaik yang tak tertandingi, pengalaman berbelanja yang tak terkalahkan, pengiriman cepat dan layanan pelanggan yang luar biasa yang melebihi harapan. Pelanggan selalu raja. Komitmen total kami terhadap pelanggan memberdayakan kami untuk bekerja sama dengan setiap pelanggan. Bila Anda membeli dari kami, penjualannya tidak lengkap saat kami mengirimkan pesanan Anda, ini selesai bila Anda benar-benar puas".

Beberapa keunggulan GearBest adalah:
. Jenis produk elektronik sangat banyak dengan kualitas baik (paling banyak yang pernah saya review);
. Harga produk kompetitif (banyak diskon dan promo);
. Layanan pelanggan profesional;
. Metode pengiriman cukup murah bahkan ada yang gratis, banyak pilihan dan bisa ke banyak negara termasuk Indonesia;
. Banyak pilihan metode pembayaran seperti: PayPal, kartu kredit bahkan bisa wire transfer (ini yang menarik bagi saya);
. Perlindungan pelanggan / garansi.

Berikut kutipan perlindungan pelanggan dari GearBest:
"Nikmati jaminan yang komprehensif termasuk garansi uang kembali 45 hari tanpa pertanyaan. Sebagian besar barang juga tercakup dalam kebijakan perbaikan dan penggantian satu tahun kami."

Untuk cek produknya silahkan klik link berikut:

Screenshot laman utama GearBest



Bagaimana menurut kalian?
Ada pertanyaan atau saran langsung aja tulis di kolom komentar di bawah ini.

Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "3 Toko Online Cina Terbaik Belanja Elektronik Diskon Gede"

Back To Top