Rumahnya Teknologi

Inilah Setting Terbaik dan Teruji untuk PPSSPP (update mode PPSSPP baru)


Hey kawan, berjumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan share pengalaman saya menggunakan PPSSPP. 

Baru-baru ini, saya sempat mengeluh tentang game yang lambat, gangguan grafis dan FPS yang rendah pada PPSPP Emulator. Melihat hal itu, saya sedikit bingung pada awalnya karena permainannya bagus di android saya. Tapi setelah beberapa saat, saya mengalami masalah yang menyebabkan masalah ini. Penyebab utama masalah ini adalah karena pengaturan yang tidak tepat untuk PPSSPP di ponsel android Anda. Jadi, untuk memanfaatkan hasil yang terbaik dan maksimal, Anda harus memiliki melakukan Setting Terbaik dan Teruji untuk PPSSPP di ponsel android Anda.

Setting Terbaik dan Teruji untuk PPSSPP

Jika kita membandingkan permainan game dengan game yang berbeda pada PPSSPP Emulator, beberapa permainan berjalan baik dan ada juga yang tidak. Di lain hal, itu juga tergantung pada perangkat keras ponsel android Anda. Tapi, saya telah membuat Pengaturan untuk mengatasi masalah ini. Saya telah mencapai setting ini setelah banyak percobaan dan penelitian tentang game seperti God Of War - Ghost Of Sparta, Tekken 6, Chain of Olympus, DBZ Series, Final Fantasy, dll. Jadi, inilah yang saya bagi dengan Anda yaitu Setting Terbaik dan Teruji untuk PPSSPP.


Inilah Setting Terbaik dan Teruji untuk PPSSPP

Ikuti Setting Terbaik di bawah ini untuk PPSSPP Android untuk mendapatkan FPS Tertinggi yang sudah diuji dengan games God of War. Pengaturan ini mencakup beberapa penyesuaian pada pilihan grafis, audio, kontrol dan sistem untuk memainkan game PSP di PPSSPP Emulator dengan lancar di ponsel android.

Melalui Setting Terbaik di bawah untuk Android PPSSPP seperti yang disebutkan di bagian yang diberikan.

Buka opsi Game Settings dan pilih konfigurasi di bawah ini.

1. Klik menu Graphics, lakukan setting seperti pada gambar di bawah ini.






2. Klik menu Audio, lakukan setting seperti pada gambar di bawah ini.


3. Klik menu Tools, pilih menu Developer Tools lakukan setting seperti pada gambar di bawah ini.



4. Klik menu Systems, lakukan setting seperti pada gambar di bawah ini.



Bila ada yang masih kebingungan atau mempunyai kriti dan saran lainnya, silahkan cantumkan di kolom komentar. Enjoy gaming guys...

Tag : Game, Tutorial
0 Komentar untuk "Inilah Setting Terbaik dan Teruji untuk PPSSPP (update mode PPSSPP baru)"

Back To Top