Rumahnya Teknologi

Tips Naikkan Level Pemain PES Mobile 2019 Dengan Cepat


PES Mobile 2019 menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu pecinta game bola android. Bagaimana tidak, game ini sangat mirip dengan game di konsol game lainnya seperti di PS maupun PC. Kelebihan PES 2019 di konsol android tentunya bisa dibawa kemana-mana.


Salah satu fitur dalam PES Mobile 2019 adalah level pemain dimana ketika level naik tentunya statistic pemain juga naik dan lebih jago tentunya. Namun, menaikkan level pemain tak semudah dibayangkan. Kita harus melakukan training terlebih dahulu atau memainkannya di setiap pertandingan. Namun pertanyaannya, berapa pertandingan yang harus dimainkan untuk mencapai level maksimal? Mungkin lebih dari 30 pertandingan atau bahkan 50 atau bahkan 100. Cukup melelahkan tentunya. Namun, ad acara instan untuk menaikkan level pemain dengan cepat.

Kali ini, RumahCoeg akan berbagi Tips Naikkan Level Pemain PES Mobile 2019 Dengan Cepat

1. Memanfaatkan hadiah event


Cara pertama adalah manfaatkan hadiah event, yaitu Special Trainer. Special Trainer akan sangat cepat menaikkan level pemain. Semakin tinggi bintang dari Special Trainer semakin besar pula mampu menaikkan level pemain kita.



2. Manfaatkan scout pemain


Scout adalah salah satu cara mendapatkan pemain impian. Tapi, tahukah kamu kalua scout juga bias digunakan sebagai trainer. Loh, bagaimana caranya? Caranya adalah ketika kamu menggunakan scout dan mendapatkan pemain pilihlah bagian Convert into a Trainer, maka pemain kamu akan dijadikan trainer. Semakin banyak pemain yang digunakan untuk trainer, semakin besar pula bisa menaikkan level pemain kita.



3. Manfaatkan training pemain


Yang terakhir adalah tentunya dengan memanfaatkan menu training. Gunakan langkah 1 dan 2 di atas untuk menjadi trainer, sekarang kamu tinggal training pemain yang ingin kamu naikkan levelnya.


Ok cukup sekian dulu Tips Naikkan Level Pemain PES Mobile 2019 Dengan Cepat. Semoga bermanfaat guys… Ada pertanyaan dan komen silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini.


Tag : Game
0 Komentar untuk "Tips Naikkan Level Pemain PES Mobile 2019 Dengan Cepat"

Back To Top