Rumahnya Teknologi

Turbo FAST for Android, iOS, & Windows Phone


Turbo FAST adalah sebuah game racing dengan grafis 3D. Game ini tergolong unik dan akan memberikan pengalaman bermain game racing yang. Game balap ini bukanlah berbentuk mobil ataupun motor seperi game-game balap lainnya, melainkan seekor siput yang dapat melaju kencang, dan nantinya juga dapat dimodifikasi dengan komponen yang tersedia pada pilihan atau pun upgrade kecepatannya. Turbo FAST  sendiri diambil dari film animasi produksi DreamWorks Animation dengan judul Turbo. Game yang sebelumnya bernama Turbo Racing League ini dikembangkan dan dirilis pada tanggal 16 Mei 2013 oleh pengembang game asal Selandia Baru, PikPok. Dirilisnya serial televisi baru Turbo FAST pada tanggal 24 Desember 2013 lalu menjadi dasar perubahan nama pada game mobile Turbo Racing League menjadi Turbo FAST. Hingga sekarang game ini tetap eksis karena keunikannya.

Turbo FAST

Dalam permainannya tidak jauh berbeda dari filmnya, game ini mengambil kisah seekor siput yang memiliki cita-cita menjadi pembalab tercepat di dunia. Dalam game ini anda akan mengontrol pembalap siput tersebut dan membawanya menjadi yang tercepat. Dalam game ini, anda akan diuji dari setiap keunikan di setiap track yang berbeda. Selain itu, anda juga harus benar-benar memperhatikan penggunaan drift atau slide dan boost pad yang perlu dilakukan.

Track disini dibuat berdasarkan obyek yang biasa dilihat, seperti buku, kartu permainan yang dibuat menjadi terowongan, kardus, atau benda-benda lainnya. Dengan total 10 track yang unik dengan menyuguhkan tikungan yang tajam, tiang yang berputar, beberapa bukit, dan juga pijakan lompatan. Balapan dalam game ini juga memiliki beberapa tipe event, yaitu mulai dari Time Trials, Slaloms and Rival Races, dan Limited Fuel.

Tampilan Race Turbo FAST

Event yang paling menarik menurut kami adalah Limited Fuel. Pada event Limited Fuel ini, Anda harus mengambil fuel yang tersebar di arena track untuk bisa terus balapan. Akan tetapi, fuel yang sudah diambil tidak akan muncul lagi di lap selanjutnya. Jadi Anda perlu merencanakannya secara hati-hati jika ingin terus bisa balapan di lintasan.

Progress disini hampir sama dengan game racing ponsel yang lain. Setiap track memiliki 3 bintang yang bisa dikoleksi. Untuk bisa melanjutkan track berikutnya, Anda harus bisa mendapatkan beberapa bintang dari track yang sedang dimainkan. Ada juga misi harian yang selalu berganti setiap hari. Selain menyelesaikan balapan atau misi, Anda perlu mengumpulkan tomat. Tomat disini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan siput Anda. Mulai dari status, membeli cangkang atau aksesoris baru. Anda juga bisa membeli siput baru dengan status yang semakin bagus tentu semakin mahal. Jadi pastikan terus meningkatkan siput Anda. Dengan begitu Class karakter juga bertambah ke tingkat selanjutnya.

Tampilan Upgrade Karakter

Turbo FAST saat ini sudah bisa dimainkan di smartphone dengan platform Android, iOS, dan Windows Phone. Ukuran game ini sekitar 98 MB dan tersedia gratis. Untuk platform android yang bisa memasang game ini adalah android 2.3 ke atas.

Sekian postingan kali ini, bersiaplah untuk mencoba Turbo FAST di smartphone anda. Terima kasih telah berkunjung dan semoga artikel di atas bermanfaat.

Tag : Game
Back To Top