Rumahnya Teknologi

5 Game RPG Offline Terbaik Untuk Android


Role-Playing Game  (RPG) merupakan permainan yang para pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh animasi yang dalam permainannya merangkai alur sebuah cerita. Para pemain memilih fitur dan kemampuan mereka berdasarkan karakteristik tokoh tersebut, dan keberhasilan aksi mereka tergantung dari sistem peraturan permainan yang telah ditentukan. Asalkan mengikuti peraturan yang ditetapkan, para pemain bisa berimprovisasi membentuk arah dan hasil akhir permainan ini.

Dalam sebuah game RPG, jarang ada sebutan "kalah" atau "menang", yang ada adalah “berhasil” atau “gagal”. Ini membuat game RPG berbeda dari jenis permainan lainnya. Seperti sebuah novel atau film, permainan RPG mempunyai daya tarik karena permainan-permainan ini mengajak para pemain untuk menggunakan imajinasi mereka. RPG biasa lebih mengarah ke kolaborasi sosial daripada kompetisi. Pada umumnya dalam RPG, para pemain tergabung dalam satu kelompok. RPG biasanya dimainkan dengan PC, namun seiring perkembangan game ini kini dapa dimainkan di smartphone.

Game RPG Offline Android

Salah satu platform smartphone yang bisa memainkan Game RPG adalah android. Game RPG di android pun tidak kalah dengan game RPG pada PC. Bahkan kini ada game RPG yang tidak menggunakan koneksi internet untuk memainkannya. Game RPG pada android juga hadir dalam fitur grafis yang sangat tinggi sehingga akan lebih seru jika dimainkan di Android berlayar lebar. Banyak sekali game RPG yang bisa didapatkan di Play Store. Namun, kami pilihkan 5 game RPG offline terbaik untuk android.


Knights of Pen and Paper

Knights of Pen & Paper

Game RPG pertama yang akan saya bahas adalan Knight of Pen and Paper, sebuah game yang berisi anak muda yang sedang berjuang untuk melewati negeri fantasi. RPG Game ini adalah salah satu game dengan petualangan yang sangat panjang dan permainan yang mengendalikan sebuah grup yang diisi oleh anak-anak muda tadi. Game Android RPG Offline ini memang di buat semenarik mungkin dengan pergantian background selama kita dalam perjalanan permainan sehingga game ini tidak akan membuat kalian cepat bosan untuk memainkannya. Ketika dalam permainan kalian akan di bawa ke dalam dunia adventure yang sangat asik dan seru melawan monster-monster yang seram dan mengumpulkan berbagai item menarik yang akan berguna saat kalian dalam perjalanan.


SoulCraft

SoulCraft

Game RPG Petualangan yang dikembangakan oleh developer game ternama luar yaitu MobileBits GmbH adalah SoulCraft, kualitas grafis yang dibuat pada game ini benar-benar sangat baik, sehingga game ini masuk dalam kategori Game Android Petualangan Terbaik. Grafis pada game ini sudah menggunakan efek visual 3 Dimensi, serta memberikan suguhan jalan cerita yang seru, menarik dan juga sangat menantang

Dark Slayers

Dark Slayers

Dengan memainkan Game Offline RPG untuk Android yang satu ini, kalian akan mendapatkan pengalaman hebat dalam berpetualang untuk melawan monster dan menyelesaikan berbagai misi dengan plot dan cerita yang menarik untuk dimainkan sampai tamat. Ini adalah salah satu game dengan sistem battle dan interface battle yang menarik dengan grafis yang sangat keren untuk di mainkan. Memiliki kualitas tinggi, berbagai aksi yang keren dan berbagai pertarungan yang tidak akan membuat kalian merasa bosan untuk memainkan game offline RPG Android ini. kelebihan yang menarik lainnya adalah kalian bisa bermain secara online antar pemain, dan itu membutuhkan koneksi internet pastinya. Petualangan dunia fantasi, tentang persahabatan, romantisme, jenuh dengan cinta dan masa-masa emosi yang akan mendatangi kalian. Fitur dari game offline android RPG ini adalah bertarung dengan pemain yang lain dengan menggunakan peta pertempuran untuk panduannya, memberikan cerita-cerita menarik yang membuat kalian selalu ingin terus memainkannya, Quests yang menarik, tampilan grafis yang fantastis memiliki kualitas yang tinggi, dan memiliki interface yang sangat baik dan keren pastinya.

Zenonia

Zenonia

Game RPG offline android ini merupakan Game yang harus kalian miliki, karena game ini memang asik dalam permainannya, dan keren. Kenapa game RPG Zenonia ini saya bilang keren? karena game tersebut memiliki beberapa series dalam permainannya. Zenonia series ini game bergenre adventure dan sudah sangat populer sekali di kalangan pencinta game, mulai dari konsol android maupun dimainkan dengan playstation. Gameplay yang bagus hingga grafis yang menarik menjadi daya tarik tersendiri oleh game RPG Zenonia Series. Hingga saat ini Zenonia sudah menerbitkan Game sebanyak 5 seri untuk dimainkan. Dalam game ini kalian akan menghadapi kumpulan monster-monster yang di mulai dari monster kecil hingga monster ukuran besar atau Raja monster, jika kalian penasan dengan Game Android RPG Zenonia ini segera miliki ke 5 serinya di ponsel Android kalian.

Bit Dungeon

Bit Dungeon

Jika anda mencoba untuk menyimak kembali hanya sekilas pada game Android RPG Offline yang satu ini dan anda juga pernah memainkan Game The Binding of Isaac, pastinya anda akan merasakan ada persamaan dan kemiripan dengan game tersebut. Ya, seperti berdasarkan jalan ceritanya anda sebagai gameplay akan dibawa ke dalam ruangan dungeon yang memiliki tujuan untuk menghabisi para monster yang akan menjadi lawan anda di game ini. Pada keasyikan game ini akan membuat anda berfikir dua kali untuk mengambil langkah dan tindakan, disini juga akan menguji kecerdasan anda dalam mengambil langkah yang tepat. Karena jika anda kalah dalam level yang sedang di capai semua progres dan item power-up yang sedang anda peroleh akan hilang dengan sia-sia.


Sekian artikel kali ini, semoga bisa menjadi referensi pilihan game RPG offline untuk android anda. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung kembali.

Tag : Game
0 Komentar untuk "5 Game RPG Offline Terbaik Untuk Android "

Back To Top