Rumahnya Teknologi

Point Blank Garena for PC


Kalau berbicara tentang game FPS pada PC, tidak terlepas dari game yang satu ini, Point Blank. Kepopuleran game ini bahkan mengalahkan game FPS lain yang jadi saingannya, Counter Strike. Game ini pertama dikelola oleh Gemscool dan kini berpindah tangan ke Garena Indonesia, sehingga lebih dikenal sebagai Point Blank Garena. Perpindahan ini membuat game ini terasa lahir kembali. Semenjak dipegang oleh Garena Indonesia, game ini semakin meroket dengan menampilkan berbagai kesan baru para pemainnya. Hal yang paling terkesan mungkin adalah slogan Garena Indonesia untuk memberantas cheater game ini.

Point Blank Garena

Secara konsep game ini tetap menawarkan keseruan berperang. Secara gameplay masih menggunakan gameplay FPS secara umum. Anda akan bermain sebagai seorang pasukan militer, atau kebalikannya yakni buronan militer. Di Point Blank, terkenal dengan sebutan Blue Team dan Red Team. Pihak apapun yang kamu pilih tidak terlalu berpengaruh karena tidak ada perbedaan senjata. 

Senjata yang dipakai untuk pertama kali bermain adalah senjata yang biasa saja. Tapi, anda dapat menggunakan senjata lain dengan cara membeli senjata tersebut melalui Garena Voucher. Sayangnya, senjata berbayar yang dibeli memiliki batas waktu. Anda hanya bisa menggunakan senjata tersebut dalam periode tertentu. Selain itu, Point Blank memberikan mode permainan yang lebih dari sekadar menembak musuh. 

Gameplay Point Blank Garena

Point Blank punya mode Death Match yaitu pertempuran dengan jumlah banyak, mode Bomb Mission dan Destroy Mission. Mode pada Point Blank juga menawarkan pertarungan tertentu seperti mode pertempuran dengan shotgun atau sniper saja. Namun, yang membuat anda tertarik dengan Point Blank Garena adalah tambahan mode baru yakni Dino Mode dan Special Mode : Madness Zombie Mode.

Game ini juga memiliki system ranking. Sistem ranking dimulai dari Trainee yang paling rendah sampai Commander yang paling tinggi. Tingkatan ranking pada game ini cukup juga dengan penamaan ranking berdasarkan jabatan dalam dunia militer.

Selain itu, tampilan 3D pada Point Blank cukup menarik. Efek-efek bom, darah yang keluar saat tertembak, bom asap, dan efek lainnya sangat mendukung tampilan grafis secara keseluruhan. Kualitas suara pada game ini juga patut diapreasiasi. Ini karena suara yang ada di game ini cukup bagus dibandingkan game FPS lain yang sejenis. Soal musik, Point Blank  menghadirkan musik latar yang sesuai dengan suasana perang.

Secara ringkas berikut kelebihan dan kekurangan game Point Blank Garena. Kelebihan game ini adalah tersedia banyak event yang unik dan menarik, server stabil, berkurangnya cheater, tersedianya mode game baru, dan tersedianya senjata Baru. Kelemahannya mungkin sangat sedikit yaitu kadang terjadi error saat log in dan log out.

Sekian untuk ulasan game kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

Tag : Game
Back To Top