Rumahnya Teknologi

3 Game Petualangan Terbaik untuk Android


Game petualang memang salah satu tipe game yang paling diminati. Oleh karena itu, developer game pun tidak ketinggalan berlomab-lomba menciptakan gam petualangan terbaik. Bahkan untuk memuaskan para pecinta game petualangan, kini tipe game ini sudah hadir pada perangkat android. Mode dan grafisnya pun tidak kalah dengan konsol game kelas atas. Pada playstore sudah terdapat ribuan game petualangan yang unik dan menarik, namun ada juga yang gagal menarik peminat. Agar anda tidak kebingungan, kami rekomendasikan 3 game petualangan terbaik untuk android.

1. Monster Warlord.

Monster Warlod

Game keluaran Gamevil ini telah mencapai lebih dari 10 juta unduhan, pastinya game ini akan masuk dalam jajaran Game Petualangan Android Terbaik yang pernah ada. Pada game ini anda bisa mengumpulkan beberapa monster super keren yang memiliki beragam kemampuan yang dibagi menjadi 6 tipe yaitu Api, Air, Angin, Tanah, Kegelapan dan Suci. Game ini juga memiliki fitur seperti Combine monster agar monster anda bisa menjadi lebih kuat karena berkombinasi. Dalam game ini kita akan berpetualang melawan monster di Dungeon bahkan sudah bisa juga bertarung antar pemain atau lebih dikenal dengan PvP. Game dengan ukuran 15 MB ini bisa dimainkan pada perangkat android 2.3 atau lebih tinggi. Game ini dapat diunduh gratis di playstore.

2. Dead Ninja Mortal Shadow.

Dead Ninja Mortal Shadow

Siapa yang tidak tahu dengan Dead Ninja Mortal Shadow? Sesuai dengan judulnya, game ini mengusung tema bayangan (shadow) alias hitam putih namun menarik. Salah satu game petualangan ini akan mengajak anda masuk ke dalam dunia kegelapan yang penuh dengan tantangan, dimana anda sendiri harus melawan berbagai macam musuh dan melewati berbagai macam rintangan dengan menggunakan jurus ninja yang dimiliki oleh pemain dalam game petualangan ini. Penampilan game petualangan yang satu ini tidak berbeda jauh dengan game Limbo, dan untuk menyelesaikan petualangan anda, maka anda harus menyelesaikan beberapa misi, melawan musuh, dan melewati berbagai macam rintangan yang cukup menegangkan sehingga anda pun harus siap dalam menjalankan game petualangan ini. Game ini berukuran 43 MB dan bisa dimainkan pada perangkat android 2.3 atau lebih tinggi. Game ini dapat diunduh gratis di playstore.

3. Ice Age Adventures.

Ice Age Adventures

Siapa yang tak kenal dengan film Ice Age? Film yang sukses dengan tokoh-tokoh kartun lucu ini sekarang telah dijadikan game yang bisa dimainkan pada smartphone android. Game ini mengusung alur cerita yang unik serta memiliki beberapa mode gameplay yang seru dan tampil mengesankan dengan grafik 3D-nya. Game buatan developer ternama Gameloft ini sudah memiliki 50 juta unduhan dan memiliki rating yang cukup tinggi di Play Store yaitu 4.3. Ukuran game ini sebesar 61 MB dan bisa dimainkan di perangkat android 4.0 ke atas.


Sekian postingan kali ini, semoga rekomendasi di atas bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

Tag : Game
Back To Top