Rumahnya Teknologi

Asal Muasal sang Legendaris Yaranaika di Dunia Meme


Dunia Meme (Baca: MIM) adalah dunia yang menawarkanmu satu hal : Tertawa. Baik itu Meme lokal ataupun Internasional Meme, sama-sama dibuat dengan tujuan membuatmu terhibur dan tertawa . Ada banyak sekali tokoh-tokoh dalam Dunia Meme, seperti Yao Ming, Herp, Derp, Gerp, Troll Meme, BLB (Bad Luck Bryan), Chuck Norris, si tokoh fenomenal dari Indonesia Maddog, Yaranaika senpai dan masih banyak lagi .

Disini saya akan coba membagikan informasi tentang Asal Muasal sang Legendaris Yaranaika di Dunia Meme yang didapat dari berbagai sumber. Saya yakin bagi pecinta Meme tingkat lanjut pasti mengetahui Kisah si Jantan penyuka sesama kaum lelaki ini. Yup, Yaranaika.

Yaranaika

Yaranaika sendiri merupakan tokoh dari sebuah anime yang berjudul Kuso Miso Technique, Anime dan Manga buatan Yamakawa Junichi. Arti dari Kuso Miso Technique memiliki artian "Shit Soup Technique" dalam bahasa Inggris. Ingin tau artinya? Hmm, silahkan baca sendiri di Google Translate.

Nama Yaranaika sendiri memiliki arti "Shall We Do It?" atau "Akankah kita Melakukannya?" (Maaf apabila translate saya salah). Artian sesungguhnya dari Yaranaika kemungkinan besar adalah kode untuk kaum penyuka sesama jenis untuk melakukan "hal itu" dalam bahasa Jepang.

Saya yang penasaran dengan Anime dan Manga Kuso Miso Technique ini langsung menuju Youtube dan sesegera mungkin mencari video tentang Anime yang cukup meresahkan lelaki normal ini. Cukup sulit saat ini apabila mencari koleksi lengkap dari episode 1 - endnya karena mungkin sudah dihapus total atau pihak pencipta tidak mau ada penguploadan ulang dimana pun (Copyright Issue). Namun saya masih berhasil menemukan salah satu sisa episode dimana Yara Senpai "bermain-main". 

Kuso Miso Technique sendiri pertama kali dipublikasikan pada tahun 1987, pada episode ke 2 sebuah Majalah Dewasa Jepang, Barakomi. Kemudian pada tahun 2003, Anime yang dibuat dari seluruh episode Kuso Miso Technique diupload di website Futaba Channel yang kemudian dijadikan Tokoh Meme oleh seluruh penghuni Internet kala itu. 

Tag : Hiburan
12 Komentar untuk "Asal Muasal sang Legendaris Yaranaika di Dunia Meme"

What the.... :v no comment for that video... :v greget sekali anda.. :v berani menemukan alkisah Yaranaika :v

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Aduh.. Hati-hati gan.. Biarlah jadikan sekedar info saja.

Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

Langsung saja kamu mendaftar di AsliBandar dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

Pin BB : 2B3C34F4
YM : Aslibandar_CS
Skype : AsliBandar
Telp : +855882388666
FB : AsliBandar

Back To Top