Rumahnya Teknologi

Cara Mengganti Suara Komentator di PES 2016 [Berbagai Bahasa]


Halo agan-agan semua, yang mungkin sedang menggilai game PES 16 (Baca juga : Game PES 2016 for PC) yang memang lagi jadi game top saat ini. Nah, disini akan diulas bagaimana mengubah bahasa komentator Pro Evolution Soccer ini ke bahasa lain.

Sebenarnya PES 16 sendiri sudah mengubah Komentatornya dengan yang baru (Tidak seperti 2013, 2014, dan 2015 yang sama komentatornya). Tapi yang namanya manusia, kita lama-lama juga pasti bosan dengerin suara orang yang itu-itu mulu setiap main PES. Nah, ternyata kita bisa loh gan mengganti komentatornya! Kita bisa memilih banyak bahasa, seperti bahasa Jerman, Bahasa Prancis, bahkan bahasa Arab gan! gokil!..

cara mengganti suara komentator PES 2016

Cara menggantinya juga ga repot-repot amat kok gan, dalam artian "Semua orang" bisa melakukannya. Nah, silahkan dipilih-pilih dulu gan bahasanya mau di ganti jadi apa. Nah, kalau sudah memiliki filenya terus bagaimana? gampang kok gan, tinggal ekstrak saja filenya di (DRIVE INSTALASI)/Pro Evolution Soccer 2016\Data. Sudah begitu saja? ya iya gan mau bagaimana lagi, memang cuma begitu aja caranya. Sebenarnya masih belum selesai gan hehehe. Setelah selesai di ekstrak di lokasi itu, sekarang tinggal buka game PES 16 nya, dan pergi ke TAB EXTRAS, dan pilih System Settings, lalu pilih Language Settings. Nah, kalau agan tadi benar mengekstraknya maka akan ada pilihan sesuai dengan bahasa apa yang agan ekstrak tadi.

Nah, sekian dulu gan yah, semoga postingan tentang Cara mengubah bahasa komentator PES 2016 ini berguna buat agan-agan sekalian yah.

Tag : Game
8 Komentar untuk "Cara Mengganti Suara Komentator di PES 2016 [Berbagai Bahasa]"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

maaf gan, untuk jepang memang ga ada komentatornya :D

maaf gan sya sudah ekstrak filnya tpi ko cuman bahasanya doang ya,,komentatornya tetep aja..cuman bahsa aja yg berubah..tpi komentatornya msih tetep yg lama

the information you convey very useful and helpful to me , is the result of my practice perontok bulu ketiak

Apakah bisa diaplikasikan di pes 2013 min?
Mohon jawabannya ?

Back To Top