Rumahnya Teknologi

Game of Thrones Season 6 : Trailer, Preview, dan Tanggal Rilis Resminya


Setelah sukses dengan film Game of Thrones season sebelumnya, kini muncul kembali Game of Thrones Season 6 yang akan menampilkan tiga kejutan baru untuk para penikmat film serial action animasi ini. Hal ini menjadi pelepas dahaga penggemar Game of Thrones yang sebelumnya terus menanti-nanti season ini hadir di bioskop. Banyar rumor yang beredar terkait dengan peluncuran perdana Game of Thrones Season 6. Rumor ini pun banyak diperbincangkan oleh penggemar Game of Thrones di media sosial. Namun, salah satu penggemar film ini membocorkan bahwa Game of Thrones Season 6 akan rilis pada bulan April mendatang.

Game of Thrones Season 6

Setelah menunggu lama, akhirnya secara resmi Game of Thrones Season 6 pun dinyatakan rilis perdana pada 24 April 2016 pada pukul 9 waktu setempat. Selain filmnya sangat ditunggu, penggemar pun menantikan penerbit merilis novel yang keenam ini di toko-toko buku pada akhir Maret. Walau pun begitu, sudah banyar beredar poster dan teaser dari film Game of Thrones Season 6 ini.

Penampakan Scene Game of Thrones Season 6

Berikut adalah sedikit Preview dari Trailer Game of Thrones Season 6 :

Walaupun tidak terjawab tuntas tentang film ini, trailer film ini sedikit memberi gambaran jalannya cerita dan aksi-aksi yang terjadi. Selain itu, trailernya pun rekaman menampilkan dari saat-saat yang paling menyedihkan dari lima musim terakhir seperti saat eksekusi Ned Stark, pernikahan Red, kematian Ygritte, dan lainnya. Ini juga menjadi pengenalan perdana Max Von Sydow sebagai wizard yang dikenal dengan Three Eyed Raven. Dia menggantikan aktor yang muncul di akhir Season 4 dan memberikan gravitas alami untuk Bran Stark muda yang tidak memikirkan atau berkabung pada masa lalu. Namun, Bran Stark dalam sedikit meta-refleksi memberitahu kita bahwa "mereka tidak tahu apa yang akan terjadi." Selain itu, film yang sering mengejutkan dengan kematian tokoh utama pada season sebelumnya ini, memberikan kejutan lagi karena akan menampilkan tokoh yang mati hidup kembali di Season 6. Dan yang terakhir adalah film ini juga memberikan rasa penasaran kelanjutan dari nasib tokoh Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harrington. Jon Snow yang pada season 5 lalu mengalami sekarat, apakah akan bangkit lagi atau kah akan mati.

Berikut Trailer Game of Thrones Season 6 :



Sekian untuk ulasan kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan terima kasih telah berkujung. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran, silahkan cantumkan komentar anda pada kolom komentar. Jangan lupa juga untuk membaca informasi menarik lainnya di situs ini.

Tag : Hiburan
Back To Top