Rumahnya Teknologi

Tips dan Trik Bermain PES 2016 Become a Legend


Bagi pecinta game PES 2016, tentunya tidak akan melewatkan untuk bermain pada mode Become a Legend. Become a Legend adalah mode PES 2016 dimana anda akan bermain sebagai pemain sepakbola dan meniti karir di dunia sepakbola untuk menjadi seorang pemain sepakbola profesional terbaik di dunia. Anda memainkan suatu pertandingan dari sudut satu pemain saja. Di dalam mode ini, Anda juga bisa membuat pemain sendiri dengan membentuk wajah dan penampilan pemain serta kemampuan dan posisi bermain. Selain itu, Anda pun bisa memainkan kehidupan pemain yang benar-benar nyata. Dari fitur yang ada, kebanyakan para gamer lebih memilih membuat pemain sendiri dibandingkan pemain yang sudah ada.

Editor BAL PES16 + Master League
Tampilan PES 2016

Tentunya para gamer tidak ingin hanya mampu bermain Become a Legend dengan biasa aja, perlu juga cara ampuh bermain Become a Legend. Berikut adalah tips dan trik bermain Become a Legend PES 2016 :

Pilih Fisik yang Ideal.
Jangan anggap remeh, fisik juga akan pengaruh ke ability. Misalnya header accuracy, kalau terlalu pendek, pasti header accuracy-nya jelek. Saya sarankan untuk mengikuti postur ideal pemain Eropa, yaitu minimal tinggi 180 cm dan berat badan sekitar 60-80 kg.

Pilih Posisi dan Negara yang Ideal.
Posisi yang paling ideal adalah CF, WF, dan AMF, karena di posisi itu ability bisa cepat naik. Selain posisi, negara kebangsaan juga berpengaruh. Pilihlah asal negara yang memiliki jadwal pertandingan cukup banyak, misalnya negara Eropa.

Utamakan Teamwork.
Jangan terlalu egois saat awal-awal karir bermain. Ingat, di awal-awal karir, Anda hanyalah pemain baru. Karena itu utamakan teamwork alias kerjasama tim. Oper bola kepada pemain yang lebih bebas. Jangan terlalu sering menggiring dan memainkan bola lama-lama. Kalau Anda sudah berkembang menjadi pemain yang lebih pro, maka saat itu Anda bisa mencoba lebih menunjukkan permainan individu yang hebat.

Maksimalkan GP.
GP bisa berfungsi untuk membeli item pada shop (seperti personal item, personal trainer, cycling, dan lainnya). Item ini bisa digunakan untuk meningkatkan Ability. GP bisa diperoleh dari seberapa bagus permainan di lapangan dan memenangkan permainan.

Sesuaikan Penambahan Poin Latihan (Focus Point) sesuai Kebutuhan Posisi.
Bila anda kurang cepat, silahkan maksimalkan pada poin speed. Jika anda kurang power, tambah pada poin power. Begitu pula yang lainnya. Focus Point ini terbatas sehingga gunakan dengan efektif.

Pindah Klub sesuai Tahap.
Jangan terlalu berambisi untuk segera pindah ke klub besar. Sebisa mungkin, cobalah untuk bisa meraih gelar dan trofi bersama tim kecil yang Anda perkuat pertama kali. Jika itu sudah tercapai, maka otomatis akan dengan mudah menarik minat-minat klub besar Eropa untuk mengontrak anda. Sebelum itu, jika ada tawaran lebih baik pindah terlebih dahulu ke tim-tim menengah (medioker) sebagai langkah awal menuju jenjang yang lebih tinggi.

Jangan Skip Match.
Selain itu, Anda juga disediakan fitur Skip Match, dimana Anda bisa menyingkat pertandingan. Namun jangan pernah melakukan ini, karena experience pertandingan tidak akan didapatkan jika Anda men-skip match.


Cukup sekian untuk postingan kali ini. Semoga postingan ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk membaca postingan yang lainnya.

Tag : Game
Back To Top