Rumahnya Teknologi

Dungeon Hunter 5 for Android & iOS


Halo semua pecinta game, kali ini kami akan membahas tentang game Dungeon Hunter 5 yang sekarang ini sedang populer di kalangan pecinta game smartphone.

Download MOD Dungeon Hunter 5
Dungeon Hunter V

Dungeon Hunter 5 yang diterbitkan oleh Gameloft ini sendiri merupakan salah satu game action terbaik di smartphone yang didukung dengan grafik yang mulus serta gameplay yang lumayan seru. Untuk game seukuran platform Android / iOS, game ini bisa diberi 5 jempol deh, karena game seperti ini termasuk unik. Dungeon Hunter 5 baru saja rilis pada 12 Maret 2015. Jika kamu pernah memainkan seri Dungeon Hunter sebelumnya, kamu pasti setuju bahwa seri game ini wajib dimainkan.

Di Dungeon Hunter, kamu akan menjadi seorang Bounty Hunter atau pekerjaan dimana kamu akan melakukan apapun demi Uang. Dungeon Hunter 5 ini merupakan Versi penyederhanaan dari Versi sebelumnya. Lebih sederhana dan lebih cepat dimengerti oleh pemain yang belum pernah sama sekali memainkan Franchise Dungeon Hunter.

Mod APK Dungeon Hunter 5
Gameplay Dungeon Hunter 5

Perbedaannya pun sedikit mencolok. Pada versi sebelumnya yaitu Versi 4, kamu bisa memilih Class seperti Assasin dan sebagainya, maka di versi ini dalam pemilihan Class, kamu cukup memilih senjatanya saja (Apabila kamu memilih dagger, kamu akan menjadi Assasin).

Ada semacam Update yang cukup membuat kita sedih di Versi 5 ini. Di setiap kali kita Level up, kita tak bisa memilih sendiri Skill apa yang mau kita upgrade, tetapi akan terjadi upgrade secara otomatis. Hal ini cukup tidak seru sama sekali karena ada beberapa skill yang harusnya lebih tinggi pada sebuah Class seperti Assasin, tetapi karena upgrade secara otomatis maka semua skill tidak bisa dipilih manual.

Untuk memainkan game ini dibutuhkan System Requirement minimum untuk Android 4.0 ke atas dan iOS 5.0 ke atas. Semoga postingan tentang Game Dungeon Hunter 5 for Android dan iOS ini bermanfaat buat kawan-kawan pecinta game smartphone.

Tag : Game
Back To Top