Rumahnya Teknologi

PewdiePie : Legend of Brofist for Android & iOS


Halo kawan-kawan semua, kali ini kami akan coba membahas game dari sang Youtuber Legendaris, PewdiePie. Game yang satu ini diluncurkan untuk OS Android, dan berformat file APK. Memang, game ini tidak bersahabat untuk rakyat kalangan bawah karena berbayar.

MOD PewdiePie apk
Logo Game Pewdie Pie
Di Game yang berbasis 2ND ini, kamu bisa bermain bersama PewdiePie untuk menyelesaikan banyak Quest/Misi yang menarik. Grafik ga masalah, yang penting Gameplaynya sangat unik! PewDiePie Legend of Brofist merupakan game platformer yang menonjolkan narasi konyol PewDiePie dalam ceritanya menyelamatkan seluruh fan Pewds yang diculik kaum Barrels alias tong. Narasi game ini sengaja dibuat sekonyol mungkin tanpa perlu mengorbankan tipikal tantangan game platformer yang terkadang susah namun tetap menyenangkan.

Seolah mengerti singkatnya permainan yang akan dirasakan oleh para pemain, Outerminds Studio menyertakan sejumlah collectable berupa Achievement serta kain Patch yang bisa pemain kumpulkan di beberapa level. Kamu sendiri juga bisa mengumpulkan koin untuk membuka beberapa power-up khusus dan karakter spesial seperti Markiplier, CinnamonToastKen, dan lainnya. Selain itu, pihak developer juga menyediakan pilihan tingkat kesulitan khusus yang beberapa di antaranya diperlukan pemain untuk membuka collectible yang saya sebutkan tadi. Ada tiga tingkat kesulitan yang bisa kamu pilih di sini, yaitu Easy, Hard, dan Bro.

Dari segi presentasi, saya akui game ini memiliki kualitas yang sangat berbobot untuk sebuah game mobile. Hal tersebut tak lepas dari kombinasi grafis pikselnya yang sangat variatif dan musik chiptune yang terdengar sangat manis. Outerminds nampaknya telah bekerja keras untuk menambahkan banyak sekali aset grafis baru dan menyelinginya dengan beberapa aset lama yang sebelumnya mereka pakai di PewDiePie’s Paradise Island.

Terlepas dari presentasi keseluruhannya yang sebenarnya sudah cukup mendekati kata sempurna, saya akui saya agak sedikit keberatan dengan selisih harga PewDiePie Legend of Brofist versi Android yang dibanderol lebih mahal dibandingkan iOS. Dengan selisih harga keduanya hingga mencapai Rp14.000, saya pikir ini bisa jadi jurang pemisah yang membuat beberapa kalangan gamer Android berpikir dua kali atau bahkan menunggu diskon terlebih dahulu untuk membelinya.
Berikut screenshotnya gamenya :

Legend of Brofist MOD
Tampilan Game

Legend of Brofist APK
Tampilan Game

Download APK PewdiePie
Tampilan Game

Nah sekian dulu bahasan tentang Game PewdiePie : Legend of Brofist for Android. Game ini sudah tersedia di Playstore. Android yang bisa memainkan game ini adalah dengan Minimum Operating System: Android 2.3.3+​ dan iOS 7.0.

Tag : Game
Back To Top