Rumahnya Teknologi

Cara Mendapatkan Koneksi Internet Gratis dari Wifi.id


Indonesia Wifi atau lebih dikenal dengan Wifi.id (@wifi.id) merupakan jaringan akses broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia lainnya. Menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WIFI) terbaru berdasarkan pada spesifiasi EEE 802.11 yang populer digunakan untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop, dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. Teknologi ini sudah dilengkapi dengan akses kontrol dan monitoring terpadu menjadikan Indonesia Wifi dapat menyatukan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat baik. Indonesia Wifi menyediakan layanan public : internet berbasis teknologi Wifi Hotspot.

Wifi.id sangat mudah ditemukan di ruang publik, sehingga sangat populer di kalangan mahasiswa dan pegawai yang mudah mendapat koneksi internet melalui @wifi.id.

Perlu diketahui juga sebenarnya ada 5 jenis SSID yang masih termasuk keluarga wifi.id, antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Flashzone-seamless
  2. Flash Zone
  3. @wifi.id4
  4. Flexi Zone
  5. free@wifi.id 


Wifi.id memberikan anda kesempatan untuk bisa menikmati akses internet secara gratis, namun namanya juga gratisan tentu ada keterbatasan atau kekurangan, di antaranya adalah:

  • Dapat diakses untuk googling, berinternet biasa tanpa bisa menggunakan Skype, Google Voice, WhatsApp, Skyline dan lain-lain.
  • Setiap 20 menit koneksi akan dihentikan namun masih bisa dilanjutkan.
  • Kecepatan yang dibatasi sampai 1Mbps/Mega bite per second
  • Munculnya iklan pop up kurang lebih 5 detik lamanya.

Untuk menikmatinya anda dapat mendaftar wifi.id dengan menggunakan kartu telkomsel (SSID : @wifi.id, FlashZone). Untuk mendapatkanya anda perlu melakukan registrasi, caranya adalah ketik pada handphone anda *303*601#. Tidak lama kemudian anda akan mendapatkan pesan singkat berupa informasi password yang nantinya bisa anda gunakan untuk login ke dalam layanan @wifi.id. Sedangkan untuk username/id anda dapat mengisikan dengan nomor telepon yang anda gunakan. Layanan gratis ini mempunyai durasi pemakaian selama 1 jam atau 10 menit tergantung daerah.

Bila ingin mendapatkan kecepatan internet dan kuota yang lebih optimal, anda bisa menggunakan paket berbayar yang ditawarkan. Paket berbayar dari Wifi.id tergolong murah dari segi pelayanannya.


Tag : Tutorial
5 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Koneksi Internet Gratis dari Wifi.id"

gan ini aplikasi ente yang buat?

Maaf gan, bukan
saya belum sempet2 untuk nyunting postingan ini untuk ngasih credit ke pembuatnya. Maaf gan

Kan sudah dibilang gan sudah expired ._.
untuk updatenya ada di blog MDVK.

Bonjour à tous ! sur mon site vous trouverez des codes Free Wifi privé et qui ne ce désactive jamais ou du moin pour longtemps !

︻̷̿┻̿═━一 code free wifi qui fonctionne

Back To Top