Rumahnya Teknologi

Criminal Case for Android & iOS


Game dengan tipe detektif ini telah sukses pada kemunculan awalnya di media sosial Facebook. Kesuksesan ini membuat pengembang Pretty Simple meluncurkan Criminal Case untuk perangkat smartphone Android dan iOS. Game ini dikenal unik dengan audio visual yang cukup bagus sehingga mampu memberikan pengalaman berbeda saat memainkannya. Kepopuleran game ini benar-benar terbukti setelah mencapai 100 juta unduhan di playstore dan diperkirakan akan terus meningkat. Saat ini perangkat android yang bisa memainkannya adalah android 4.0 ke atas dan dapat diunduh gratis di Playstore dan App store.

Criminal Case

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai detektif yang harus menyelidiki TKP dan mengumpulkan semua petunjuk untuk memecahkan misteri. XP poin adalah poin yang diperoleh setelah mampu menyelesaikan setiap tugas. Pemain tidak bisa memainkan game ini dengan energi lives yang terbatas. Setiap tahap dapat dimainkan dengan 20 poin energi. Poin energi akan diisi ulang setiap 20 menit. Setelah menyelesaikan titik energi pemain perlu menunggu isi ulang. Karena termasuk game sosial anda juga bisa mendapatkan kiriman energy dari teman anda (Baca Juga : Cara Agar Energy Menjadi Full Dengan Cepat di Criminal Case).

Koin yang diperoleh dalam permainan membantu dalam menyesuaikan karakter pemain. Kas digunakan untuk menyelesaikan otopsi. Bintang dapat dikumpulkan dengan mencari daftar objek secepat mungkin. Pemain bisa bermain secara tidak terbatas untuk mendapatkan bintang yang lebih banyak. Salah satu hal yang harus dilakukan dengan cepat adalah menentukan daftar objek sebagai petunjuk untuk memecahkan kasus dari TKP.

Semakin cepat anda menyelesaikan permainan semakin banyak bintang yang anda peroleh. Bintang-bintang ini dapat digunakan untuk memberikan progress pada sebuah kasus. Anda dapat melakukan “hint” atau petunjuk untuk menemukan objek. Sebaiknya anda mendapatkan 5 objek dalam waktu 1 menit. Tahap selanjutnya adalah mengirimkan petunjuk kepada departemen forensik. Otopsi dapat dilakukan secara instan menggunakan kas atau pemain harus menunggu dalam waktu yang terbatas untuk menyelesaikannya.

Tahap berikutnya adalah berbicara dengan para terduga untuk membandingkan petunjuk. Pemain harus mampu mengidentifikasi suatu kriminal dengan petunjuk. Jika pemain menangkap orang yang tepat, pemain akan masuk ke TKP berikutnya.

Secara ringkas gameplay Criminal Case adalah sebagai berikut :
  1. Menyelidiki berbagai TKP di kota suram dan rusak.
  2. Mainkan dengan teman untuk peroleh keuntungan tertentu.
  3. Memeriksa petunjuk dan analisis sampel untuk mencari barang bukti.
  4. Melakukan interogasi saksi dan terduga
  5. Membawa pembunuh ke pengadilan

Sedikit tips untuk anda saat bermain Criminal Case adalah lakukan penyelesaian kasus secepat mungkin agar segera mendapatkan poin energi dan bintang. Usahakan main setiap hari untuk mendapatkan bonus harian. Kumpulkan jus dan chip sebanyak mungkin yang bisa anda dapatkan, hal ini juga bisa didapat dari bonus harian.

Cukup sekian untuk postingan kali ini. Semoga bermanfaat bagi pecinta game Criminal Case dan saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung.

Tag : Game
0 Komentar untuk "Criminal Case for Android & iOS"

Back To Top