Rumahnya Teknologi

Zootopia : Trailer, Preview, dan Tanggal Rilis Resminya


Setelah penantian panjang, akhirnya Disney mengangkat film animasi Zootopia ke layar lebar. Film yang disutradrai oleh Byron Howard, Rich Moore dan ditulis oleh Jared Bush ini rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2016 yang akan datang. Pengumuman tanggal rilis resmi ini pun membuat pecinta animasi tidak sabar untuk menontonnya. Selain ditunggu-tunggu, film ini juga akan menampilkan pengisi suara dari oleh beberapa artis dan aktor Hollywood seperti Idris Elba, Kristen Bell, Jason Bateman, Ginnifer Goodwin, dan masih banyak lagi bahkan penyanyi Shakira juga ikut andil dalam film Disney ini. Film  Zootopia ini menceritakan tentang kisah seekor rubah dan seekor kelinci yang mengalami kejadian-kejadian yang sangat seru.

Zootopia

Review lengkap film Zootopia :

Zootopia adalah sebuah nama kota yang ditinggali beragam jenis hewan. Bermacam-macam hewan dari beragam jenis hidup di Zootopia. Film ini menceritakan tentang perjalanan seekor rubah, yang bernama Nick Wilde yang tinggal di kota ini. Nick Wilde adalah hewan yang berambisi untuk menjadi yang terkenal di kota tersebut. Namun akibat sebuah konspirasi, ia dituduh melakukan kejahatan yang membuatnya menjadi buronan padahal hal itu tidak pernah dia lakukan.

Ketika menyembunyikan diri, dia bertemu dengan seekor kelinci yang merupakan polisi di kota itu. Kelinci ini bernama Judy Hoops, yang juga menjadi korban dari konspirasi. Walaupun sebenarnya banyak ketidakcocokan diantara mereka namun akhirnya mereka bekerja sama untuk memecahkan masalah dan menemukan kebenaran. Disinilah banyak keseruan yang akan mereka temui.

Baiklah agar tidak panjang lebar, langsung saja kita tonton trailer filmnya berikut ini :



Sekian untuk ulasan informasi kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

Tag : Hiburan
0 Komentar untuk "Zootopia : Trailer, Preview, dan Tanggal Rilis Resminya"

Back To Top